Peduli Karyawan dan Masyarakat

PT Musim Mas Antisipasi Covid-19 melalui Dana CSR

Di Baca : 5062 Kali
Humas PT Musim Mas, Ibrahim, usai menyerahkan peralatan penyemprotan desinfektan dan masker gratis yang akan diberikan kepada warga. (Foto Humas PT Musim Mas)

Menurut Ganda, kegiatan ini perlu ditiru oleh perusahaan lainnya dimana perusahaan menunjukkan kepedulian menghadapi situasi saat ini.

"Bantuan perusahaan merupakan wujud kontribusi dalam membantu pemerintah dan masyarakat mencegah penyebaran COVID-19,” ujar Ganda.

Manajer Humas PT Musim Mas,  Ibrahim menjelaskan perusahaan Musim Mas mendukung pemerintah mencegah penyebaran COVID-19. Perusahaan perkebunan yang berbasis di Kabupaten Pelalawan, Riau ini menurut Ibrahim telah menjalankan instruksi Bupati Pelalawan dan menyikapi penyebaran Virus Corona.

Perusahaan yang memiliki ribuan tenaga kerja inipun bekerja di kawasan pabrik pengolahan Crude Palm Oil (CPO) dibekali alat pelindung diri (APD) dan kesehatan.

“Selain itu, Musim Mas bekerja sama dengan sejumlah perusahaan dalam pengadaan alat tes Covid-19,” sebutnya seperti dilansir RiauPagi.com.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar