Peduli Karyawan dan Masyarakat

PT Musim Mas Antisipasi Covid-19 melalui Dana CSR

Di Baca : 5104 Kali
Humas PT Musim Mas, Ibrahim, usai menyerahkan peralatan penyemprotan desinfektan dan masker gratis yang akan diberikan kepada warga. (Foto Humas PT Musim Mas)

“Penyemprotan desinfektan sekaligus diiringi dengan pembagian masker gratis pada warga, sebagai salah satu bentuk antisipasi mewabahnya virus Covid-19 di Kecamatan Pangkalankuras,” kata Manager Humas PT Musim Mas, Ibrahim.

PT Musim Mas selaku sponsor kegiatan penyemprotan disinfektan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 menjelaskan bahwa kegiatan ini pada hakikatnya menjadi tugas dan tanggung jawab bersama. 

“Pencegahan virus Covid-19 harus menjadi tanggungjawab bersama, sehingga dengan begitu kita turut membantu pemerintah terutama Bapak Bupati Pelalawan dalam mensosialisasikan melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan,” terang Ibrahim.

Camat Pangkalankuras, Firdaus Wahidin MSi mengatakan, kegiatan itu merupakan tindaklanjut dari Surat Edaran Bupati Pelalawan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penularan virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan khususnya di Kecamatan Pangkalankuras.

“Kegiatan ini kita laksanakan menyikapi surat edaran Bupati Pelalawan untuk mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19 di daerah,” kata Firdaus.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar