DIANTAR GOJEK DAN RIJEK

Polda Riau Bantu Masyarakat Terdampak Langsung Covid-19

Di Baca : 2287 Kali
Polda Riau menggandeng driver Rijek dan Gojek di Riau untuk mengantarkan bantuan sembako kepada masyarakat di Posko Karhutla dan Covid-19 Purna MTQ Pekanbaru, Selasa (7/4/2020).( Foto Bid Humas Polda Riau)

"Tak hanya menyerahkan paket sembako ke warga terdampak Covid-19, kami juga menggandeng perusahaan ojek berbasis aplikasi online, Gojek dan Rijek. Jadi para driver juga terbantu dengan aksi sosial ini," kata Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi melalui Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Selasa (7/4/2020).

Kabid Humas Kombes Pol Sunarto menjelaskan, Polda Riau melibatkan 111 pengemudi Gojek dan 9 dari Rijek antar paket sembako ke-120 penerima tersebar pada lima kecamatan di Pekanbaru.

Untuk Kecamatan Bukit Raya, tutur Sunarto, ada 30 penerima, Rumbai 27, Rumbai Pesisir 15, Tampan 24 dan Sukajadi 24 orang. Sunarto menjelaskan, sesampainya driver ojek online di rumah warga penerima bantuan, pengemudi langsung menyerahkan dibuktikan dengan melampirkan foto bantuan telah diterima sesuai alamat di aplikasi Lancang Kuning.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar