Dapur Umum TNI/Polri Peduli Kemanusiaan

Sajikan 900 Nasi Kotak untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Di Baca : 1193 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi didampingi personel TNI meberikan keterangan pers tentang dibukanya Dapur Umum untuk masyarakat terdampak Covid-19.(Aznil Fajri/DetakIndonesia.co.id)

Bantuan kemanusiaan berupa Dapur Umum TNI-Polri ini untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah tentang penanganan sistematis Covid-19. Kegiatan ditujukan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama pekerja yang dirumahkan dan kelompok masyarakat tertentu yang merasakan dampak sosial dan ekonomi dari pandemi covid-19. 

Terpisah Manager Posko Relawan Karhutla & Covid-19 AKBP Restika Nainggolan SIK mengatakan jumlah total Nasi kotak yang akan dibagikan kepada masyarakat hari ini adalah 900 kotak.

“Total seluruhnya ada 900 kotak/porsi. Siang hari kami salurkan 350 kotak yang disebar kepada masyarakat di kecamatan Tenayan Raya 60 orang, Kecamatan Bukit Raya 60 orang, Kecamatan Pekanbaru Kota 50 orang, Kecamatan Rumbai Pesisir 60 orang, Kecamatan Payung Sekaki 60 orang, dan Kecamatan Tampan 60 orang. Sedangkan untuk nanti malam akan kami salurkan 550 kotak kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami mengimbau bagi masyarakat yang mampu untuk ikut peduli terhadap sesama dan dipersilahkan untuk mengirimkan bantuan ke Dapur Umum TNI-Polri Peduli Kemanusiaan di Posko Relawan Karhutla & Covid-19 Purna MTQ Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, kami akan olah dan masak sehingga siap distribusikan ke masyarakat,” tutup Restika.(azf) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar