Untuk menekan penyebaran covid-19 

Mahasiswa FH-Unilak bersama Bhabinkamtibmas Telaga Sam Sam Bagikan Masker

Di Baca : 619 Kali
Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru semester VII mengadakan Program Karya Bakti kepada masyarakat Senin, 9 Agustus 2021.

Kandis, Detak Indonesia--Untuk menekan penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau, Senin 9 Agustus 2021 mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru semester VII mengadakan Program Karya Bakti kepada masyarakat.

Program Karya Bakti terlaksana dengan melakukan pembagian masker sebanyak 300 buah kepada masyarakat bersama Lurah Telaga Sam Sam M Darwis SSos dan Bhabinkamtibmas Aipda Romi Purba di Posko PPKM Kelurahan Telaga Sam Sam dalam aksinya mendukung PPKM level IV di Provinsi Riau demi menekan penyebaran covid-19.

"Alhamdulillah, untuk kegiatan ini berjalan lancar dan terkendali kita melihat masyarakat begitu antusias dan senang dengan kehadiran mahasiswa Fakultas Hukum Unilak semester IV," terang Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Sam Sam Aipda Romi Purba.

"Kita berharap mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan Karya Bakti Masyarakat dilakukan dengan sungguh- sungguh karena para mahasiswa bersentuhan secara langsung dengan masyarakat agar apa yang diberikan bisa menjadi contoh yang baik kepada yang lain tentang pelaksanaan Karya Bakti Masyarakat mengikuti anjuran Pemerintah sesuai protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku," ujarnya.

Sementara itu selaku Dosen pembimbing lapangan Ade Pratiwi Susanty SH MH menjelaskan, hal ini merupakan salah satu mata kuliah yang wajib untuk diselesaikan sebelum pelaksanaan skripsi bagi mahasiswa Uversitas Lancang Kuning dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh mahasiswa pada setiap tahunnya. (jay)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar