Pengawasan Covid-19, Hari Pertama Penerapan PSBB

Kapolda Riau Cek Pos di Jalur Lintas Timur Km 21

Di Baca : 3176 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan jajaran turun langsung mengecek kesiapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di jalan lintas timur Km 21 perbatasan Kota Pekanbaru-Kabupaten Pelalawan Riau Jumat (17/4/2020).(Foto Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi turun langsung mengecek kesiapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Pekanbaru, Riau Jumat (17/4/2020). Adapun sasaran pengecekan adalah Posko PSBB Km 21 Lintas Timur yang merupakan perbatasan Pekanbaru-Kabupaten Pelalawan Riau.

Pengecekan tersebut adalah sebagai bentuk komitmen Polda Riau mendukung kebijakan PSBB Kota Pekanbaru yang mulai dilaksanakan hari ini Jumat, 17 April 2020. Kapolda Riau didampingi Karo Ops Polda Riau, Dir Lantas Polda Riau, dan Kabid Humas Polda Riau mengarahkan anggota untuk menyiapkan peralatan di Posko, memastikan bahwa PSBB di perbatasan telah siap termasuk lalu lintas masyarakatnya sesuai dengan Peraturan Walikota. Selain itu juga selalu mengimbau masyarakat untuk membatasi kegiatan di luar rumah sesuai dengan kebijakan PSBB.

"Kegiatan ini adalah untuk memastikan seluruh petugas kita sudah siap berikut sarana dan prasarana pendukungnya sudah memadai. Supaya PSBB yang sudah berjalan di Kota Pekanbaru, bisa terlaksana dengan baik," jelas Kapolda.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar