Putus mata rantai Covid-19

22 Rumah Sakit Dapat Bantuan dari IDI JDN dan SGB

Di Baca : 4133 Kali
Foto : (kiri ke kanan) dr. Fahmi Anshori; Wakil Ketua Satgas Covid 19 - Indonesian Junior Doctors Network (JDN) Indonesia; dr. Andi Khomeini Takdir Haruni, SpPD (K); Chairman of the Indonesian Junior Doctors Network (JDN) Indonesia; Asep Susilo; Chief of

Charles menjelaskan lebih lanjut bahwa kolaborasi semua pihak untuk memerangi wabah bersama-sama ini selaras dengan visi Suntory Group yaitu Bertumbuh untuk Kebaikan (Growing for Good). Kami selalu bercita-cita untuk tumbuh menjadi perusahaan yang selalu memberikan manfaat baik bagi komunitas.

Keselamatan dan kesehatan manusia merupakan prioritas utama SGB. Selain bantuan APD kepada 22 rumah sakit di 12 daerah di Indonesia, SGB menyediakan pula Alat Pelindung Diri (APD) dan dukungan hand sanitizer serta suplemen bagi karyawan, distributor dan para mitra bisnis perusahaan. SGB juga membagikan puluhan ribu masker kain kepada hampir 700 toko kelontong rekanan penjual produk-produk SGB yang tersebar di seluruh Indonesia serta tak kurang dari 20 sekolah yang tersebar di empat kota di seluruh Indonesia.(*/rls) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar