Sebelumnya rusak kini sudah diperbaiki

Kadis PUPR Turun Langsung Tinjau Perbaikan Jembatan Sei Monding

Di Baca : 2672 Kali
Kadis PUPR Rokanhulu Riau, Anton turun langsung tinjau perbaikan Jembatan Sei Monding di Kecamatan Kuntodarussalam Kabupaten Rokanhulu Riau, Sabtu (25/4/2020).(Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id)

Sejumlah masyarakat lainnya juga bangga karena Bupati telah menindaklanjuti keluhan warga atas kerusakan jembatan, dan langsung memerintahkan Kepala Dinas PUPR Rohul Anton ST MT, Sabtu (25/4/2002), untuk langsung melihat perbaikan jembatan Sei Monding yang sudah rusak sejak 6 bulan terakhir.

Anton pun, langsung turun ke lokasi meninjau kondisi jembatan, dan segera lakukan perbaikan dengan menugaskan personelnya di UPTD PUPR Wilayah III untuk lakukan  perbaikan.

Untuk diketahui Jembatan Sei Monding sepanjang 16 meter dan lebar 4 meter yang rusak, satu satunya akses menghubungkan ke sejumlah desa di Kecamatan Kunto Darussalam kini sudah selesai dikerjakan bahkan sudah bisa dilalui kendaraan.

Anton mengakui, pengerjaan tanggap darurat jembatan Sei Monding yang rusak akibat banjir, sifatnya hanya sementara. Karena untuk dilakukan perbaikan permanen sudah dianggarkan melalui APBD 2020 ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar