Sebelumnya rusak kini sudah diperbaiki

Kadis PUPR Turun Langsung Tinjau Perbaikan Jembatan Sei Monding

Di Baca : 2673 Kali
Kadis PUPR Rokanhulu Riau, Anton turun langsung tinjau perbaikan Jembatan Sei Monding di Kecamatan Kuntodarussalam Kabupaten Rokanhulu Riau, Sabtu (25/4/2020).(Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id)

Menurut Bupati Sukiman untuk mendongkrak perekonomian warga khususnya di Kecamatan Kunto Darussalam kini sangat terasa sebab mereka dengan gampang mengangkut hasil pertanian mereka dan sangat kecil biaya pengeluarannya.

Sebelumnya jembatan tersebut hanyalah kerangka besi dan papan yang sudah berserakan akibat diterjang banjir baru-baru ini.

”Jangankan kendaraan, pejalan kaki saja sangat sulit, namun dengan diperbaikinya jembatan tersebut kami sangat berterima kasih sekali terhadap Bupati dan Dinas PUPR Kabupaten Rokan Hulu,” jelas Mimi Minggu (26/4/2020).

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Muara Dilam lewat akun fbnya mengatakan: “Kami selaku warga sangat berterima kasih terhadap Pemkab Rokan Hulu karena akses jalan kami sudah bagus terlebih lagi jembatan Sei Monding sudah bisa dilalui, jadi tidak ada lagi hambatan bagi kami untuk ke ladang dan ke kebun,” jelasnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar