COVID-19, ODP MENURUN

Catur Sugeng Sampaikan LKPJ Tahun 2019

Di Baca : 2839 Kali
Di saat mewabahnya virus corona disease 19 (Covid-19), Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto SH menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2019 dalam rapat paripurna DPRD Kampar, Riau Kamis (30/4/2020) dengan protokoler kesehatan.

Penghargaan predikat kepatuhan standart pelayanan publik dari Ombudmans RI, penghargaan Kabupaten Layak Anak kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan perlindangan anak RI, penghargaan National Procurement Award dari lembaga kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah (LKPP) RI, kategori berkomitmen menerapkan standart LPSE:2014, piagam dari BPKP RI atas prestasi dalam pencapaian kapabilitas APIP lepel 3, piagam penghargaan Kabupaten peduli HAM dari Kemenkumham dan beberapa penghargaan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Catur Sugeng juga menyampaikan perkembangan penyebaran Covid-19, dimana Kampar telah ditetapkan sebagai zona merah berdasarkan laporan Kemenkes RI. 

"Adapun perkembangan Covid-19 di Kabupaten Kampar yakni, ODP menurun, dari 5.000 orang menjadi 1.051 orang. PDP meningkat menjadi 78 orang dan 12 orang meninggal dunia dengan hasil swab negatif. Positif Covid-19 sebanyak 3 orang, 1 orang sembuh dan 2 lainnya dirawat di rumah sakit Kota Pekanbaru," ungkapnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar