ORANGTUA SISWA DIPANGGIL

Polres Tanjungpinang Tindak Siswa Konvoi dan Coret Fasilitas Umum

Di Baca : 3295 Kali
Petugas Satlantas Polres Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bersama dua siswa yang mencoret Tugu Motivasi Pemuda Tanjungpinang. (Foto Humas Polres Tanjungpinang)

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal SH SIK MSi sangat menyesalkan kejadian tersebut.

”Konvoi yang dilakukan oleh siswa ini merupakan perbuatan yang tidak baik, mengganggu bahkan beresiko baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain. Bahkan sampai melakukan aksi mencoret fasilitas umum, itu merupakan perilaku yang tidak mencerminkan karakteristik seseorang yang berpendidikan. Momen kelulusan yang bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional dan di bulan suci Ramadhan 1441 H ini sebaiknya diisi dengan kegiatan positif, berdoa, bersyukur, atau mungkin melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti membagikan sembako dan lain sebagainya. Apalagi saat ini kita tengah dilanda wabah Covid-19, sungguh disayangkan kejadian seperti ini yang mana resikonya menjadi berlipat ganda karena aksi seperti ini yang menyebabkan perkumpulan dan kerumunan massa dapat memicu penularan Covid-19,” jelasnya.

Polres Tanjungpinang berkomitmen akan melakukan penindakan terkait hal ini dan telah dibuktikan dengan menindaklanjuti kejadian serta akan berkordinasi dengan pihak sekolah siswa-siswa yang bersangkutan.(her) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar