TUJUH ARMADA TRUK KIRIM SEMBAKO

Anggota DPR RI Achmad Salurkan Sembako di Rohul

Di Baca : 2685 Kali
Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Riau 1, Drs H Achmad MSi, salurkan ratusan paket sembilan bahan pokok (sembako) untuk kaum dhuafa dan fakir miskin di empat kecamatan di Rokan Hulu, Riau Selasa 19 Mei 2020. (Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id)

Ada dua persoalan pokok yang sedang dihadapi Bangsa Indonesia, yakni pertama wabah Covid 19, dan yang kedua dampak ekonomi akibat Covid- 19. Untuk itu, dalam kondisi ekonomi yang down akibat Covid 19 ini, Achmad melaksanakan aksi peduli dengan membagikan sembako bagi masyarakat miskin dan kaum dhuafa.

Dalam giat bagi-bagi sembako yang berlangsung di Taman Kota Pasirpengaraian, Achmad menyediakan bantuan sembako sebanyak 10 ton beras, 4 ton minyak goreng, dan 4 ton gula, mie instan 250 kotak, serta sarden 200 kotak.

"Ini merupakan bantuan sembako tahap dua. Sebelumnya sudah saya salurkan 7,5 ton beras, 2 ton gula, 2 ton minyak goreng, mie instan 250 kotak, dan sarden 500 kaleng di Kecamatan Rokan IV Koto dan Kunto Darussalam,” ujar Achmad dalam sambutannya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar