PILKADA SERENTAK 2020

H Hamulian ST dan Teddy Mirza Dal Dapat Lampu Hijau dari PAN

Di Baca : 1192 Kali
Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hulu Riau 2020 H Hamulian dan Teddy Mirzal Dal (HATI) datang di Kantor Sekertariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) di Jalan Tuanku Tambusai Pasirpengaraian, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokanhulu (Rohul) Riau, Senin, (1/6/2020). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia -- Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hulu tahun 2020 H Hamulian dan Teddy Mirzal Dal (HATI) datang di Kantor Sekertariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) yang berada di Jalan Tuanku Tambusai Pasirpengaraian, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokanhulu (Rohul) Riau, Senin, (1/6/2020).

Kedatangan kandidat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu HATI  itu bersama Pengurus Partai Nasdem, disambut hangat oleh Ketua DPD PAN Rohul M Syahril Topan ST didampingi pengurus juga anggota DPRD Rohul, Muliadi Siregar.

Sementara di dalam kantor partai berlambang matahari itu ada Tim 9 Pilkada serentak tahun 2020, DPW Riau dan DPD PAN Kabupaten Rokan Hulu. 

<!--pagebreak-->

Ketua Tim Panitia Penjaringan Pilkada Provinsi Riau Mustafa Kamal mengatakan kegiatan ini adalah pemberian rekomendasi DPD partai PAN Kabupaten Rokan Hulu kepada H Hamulian sebagai calon Bupati Rokan Hulu dan rekomendasi ini akan dirapatkan lagi di DPW PAN provinsi sebelum dikirim kembali ke DPP pusat.

"Selain kepada Hamulian DPW partai PAN juga telah memberikan rekomendasi kepada dua kader partai pan yaitu Sahril Topan dan Erizal tapi sampai saat ini kedua kader tersebut belum juga mendapatkan pasangan," jelas Mustafa.

"Selain itu di tempat yang sama H Hamulian juga mengatakan selain DPD partai PAN Kabupaten Rokan Hulu ada lima partai lainnya yang siap mendukung Hamulian-Tedy untuk maju sebagai Cabup dan Cawabup 2021-2026," jelas Hamulian. (ary)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar