Ibu Tiga Anak Minta Maaf

PTPN V dan Pihak Desa Prihatin Kejadian yang Menimpa Ibu Rica

Di Baca : 2643 Kali
Ibu Rica, ibu tiga anak masih kecil-kecil yang diproses hukum di PN Pasirpengaraian Rohul Riau

Sekretaris Desa Koto Tandun mengatakan untuk pesoalan ini pihaknya juga katakan mohon maaf, karena ini merupakan dari kelalaian desa juga. 

"Karena sudah lama ibu ini tinggal di desa ini tetapi tidak juga memiliki kesadaran untuk memiliki identitas yang lengkap dan ini tetap kami diamkan. Akan tetapi sebenarnya dari pihak kami juga sudah mengingatkan agar tetap memiliki identitas yang lengkap, karena jika ada bantuan yang akan dibagikan, itu akan memerlukan investasi yang pasti, karena jika kami memberikan sembarangan orang , dampaknya akan besar terhadap kami, namun ini semua juga merupakan kelalaian kami juga karena menerima pendatang tanpa identitas, dan sebagai koreksi ke depannya," jelasnya. 

Kemudian dari GM PTPN V Daniel Triandio mengatakan pihak PTPN V juga merasakan prihatin atas semua kejadian ini, dan kami cukup kaget melihat kejadian tersebut, karena kejadian seperti ini sudah sering berulang kali dilakukan oleh masyarakat desa sekitar perusahaan bukan hanya sekali ini saja. Namun demikian kejadian ini merupakan hal yang tidak kami inginkan, oleh karena itu kami mohon maaf, kerena telah menjadi perhatian publik melalui kejadian ini," ujarnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar