Baru Kali Ini Pura Mendapat Bantuan Sembako

Ummat Hindu Terharu Dikunjungi PB Gerakan NU Peduli Covid 19

Di Baca : 4493 Kali
Ketua Pengurus Besar Gerakan Nahdlatul Ulama Peduli (PB-GNP) Covid 19 Riau, T Rusli Ahmad SE dan Wakilnya Ir Gulat Manurung, Sekjen PB-GNP Covid 19 Prof Dr Ashaluddin Jalil MS, Bendahara Umum Alexander Pranoto, dan Wasekjen Landa Trinado menyalurkan bantu

Kunjungan dan penyaluran bantuan 15 paket/kotak sembako untuk pengurus Pura  itu dipimpin Ketua Pengurus Besar Gerakan Nahdlatul Ulama Peduli (PB-GNP) Covid 19 Riau, T Rusli Ahmad SE dan Wakilnya Ir Gulat Manurung, Sekjen PB-GNP Covid 19 Prof Dr Ashaluddin Jalil MS, Bendahara Umum Alexander Pranoto, dan Wasekjen Landa Trinado. 

Menurut Rusli Ahmad, PB-GNP Covid 19, berupaya membantu masyarakat di wilayah-wilayah yang mengalami kesusahan yang belum mendapat bantuan dari Pemerintah. Jadi PB-GNP Covid-19 ini juga perpanjangan dari tangan Pemerintah membantu warga yang belum mendapat bantuan. 

Bantuan yang telah disalurkan sebelumnya adalah sumbangan dari berbagai donatur seperti dari Polda Riau, Harian Metro Riau, PSMTI Riau,  dan donatur lainnya termasuk pengusaha Alexander Pranoto yang juga menjabat Bendahara Umum PB-GNP Covid-19 Riau. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar