Baru Kali Ini Pura Mendapat Bantuan Sembako

Ummat Hindu Terharu Dikunjungi PB Gerakan NU Peduli Covid 19

Di Baca : 4571 Kali
Ketua Pengurus Besar Gerakan Nahdlatul Ulama Peduli (PB-GNP) Covid 19 Riau, T Rusli Ahmad SE dan Wakilnya Ir Gulat Manurung, Sekjen PB-GNP Covid 19 Prof Dr Ashaluddin Jalil MS, Bendahara Umum Alexander Pranoto, dan Wasekjen Landa Trinado menyalurkan bantu

Ketua Umum PB GNP Covid 19, T Rusli Ahmad menyebutkan, di setiap wilayah, dirinya meminta timnya untuk terus bergerak. Bantuan yang diberikan bermacam-macam. Mulai dari membagikan sembako, makanan hingga menyemprotkan disinfektan.

Meski telah bergerak di setiap daerah di Riau, ia menyebut bantuan dari PB GNP Covid 19 hanya bisa menjangkau beberapa masyarakat saja. 

"Bantuan yang diberikan, menurut saya, tidak bisa mencukupi kebutuhan setiap masyarakat yang terdampak oleh adanya wabah Covid-19. Meski demikian, bantuan ini rencananya akan terus bergerak hingga wabah ini selesai di Indonesia," ujar Rusli Ahmad di sela-sela kegiatan penyaluran bantuan. 

Untuk di Kota Pekanbaru, sebelumnya bantuan diberikan menyasar kepada  gharim masjid, guru madrasah, ibu rumah tangga yang suaminya sudah di PHK. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar