UNTUK TINGKATKAN IMUN TUBUH

Bu RT bersama Babinkamtibmas Door-door Ajak Masyarakat Mengikuti Vaksinasi

Di Baca : 557 Kali
Bhabinkamtibmas mengikuti Bu RT,  menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin termasuk RT 3/RW 6 Tanjungpinang Timur perumahan Pinang Kencana untuk ikut vaksin. (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Tanjungpinang, Detak Indonesia-- Bhabinkamtibmas mengikuti Bu RT, 
menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin termasuk RT 3/RW 6 Tanjungpinang Timur perumahan Pinang Kencana untuk ikut vaksin. 

Saat dikonfirmasi media Detak Indonesia pada Selasa (28/12/2021) Sukmawati selaku RT mengatakan mendapatkan arahan dari bu Wali Kota mendatangi setiap rumah warga, didampingi oleh Bhabinkamtibmas baru bertanya kepada salah satu masyarakat kalau tidak mau divaksin apa keluhannya langsung ke dokter saja nanti akan dicek oleh pihak kesehatan dan ada penjelasannya.

"Dan untuk RT kita ini ada 40 warga yang belum divaksin. Ini demi kebaikan, kesehatan kita bersama ayolah divaksin," ajaknya. 

Menurut Bhabinkamtibmas Pak Gapur pihaknya menemani Bu RT mendatangi setiap rumah door-door mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin, dan hari ini juga dilaksanakan vaksin untuk murid SD/011 Tanjung Pinang Timur. Antusiasme Wali Murid  sangat baik untuk vaksinasi anak-anak mereka.

Salah satu wali murid yang divaksin anaknya hari ini menegaskan demi untuk kekebalan tubuh dan meningkatkan imun," ujar Elisiana Siti. (her) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar