DITUTUPI PISANG

Polisi Amankan 100 Kg Ganja dari Aceh

Di Baca : 3978 Kali
Kapolda Riau Irjenpol Agung Setia Imam Effendi, Dirnarkoba Kombes Pol Suhirman, dan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto mengecek ganja yang ditangkap dan diamankan dari mobil L300 di halaman depan Mapolda Riau, Rabu (10/6/2020).(Foto BidHumas Polda

Setelah Tim melakukan penyelidikan selama 3 minggu di Dumai dan Rohil maka dilakukan mapping dan profiling terhadap identitas orang, barang dan cara bertindaknya. 

Tanggal 8 Juni 2020 jam 12.00 WIB dilakukan pembuntutan terhadap BK di Jalan Dumai- Ujung Tanjung. Sore harinya BK mendatangi kendaraan mobil L300 dipinggir jalan lintas Riau - Sumut daerah Ujung Tanjung yang di dalamnya ada 3 orang terdiri satu wanita dan dua pria setelah itu Tim mengamankan tersangka H serta dua orang saksi serta melakukan penggeledahan mobil pembawa pisang yang di bawahnya disembunyikan Narkotika jenis ganja.

Setelah dilakukan interogasi kepada tersangka H dan memeriksa ponsel yang bersangkutan didapatkan bahwa tersangka dikontrol atau diawasi oleh tersangka lainnya yakni M dan A yang mengendarai motor dari Aceh hingga Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar