DINDING RUMAH WARGA RETAK-RETAK BELUM DIGANTIRUGI

Anggota DPRD Kampar Kunjungi Korban Peledakan Tungku RPS

Di Baca : 3191 Kali
Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Riau, Anotona Nazara SE dari Fraksi PDI Perjuangan mengunjungi korban dampak meledaknya tunggu peleburan besi dan dugaan tenaga kerja asing yang bekerja di PT Riau Perkasa Steel (RPS) Pasir Putih, Kecamatan Siakhulu Kampar, 

Lebih lanjut disampaikan Nazara, terkait keluhan warga terhadap masalah Limbah RPS yang mengganggu ketenangan warga setiap harinya, Nazara menjelaskan DPRD Kampar akan segera berkoordinasi  dengan Dinas Lingkungan hidup untuk melakukan langkah-langka apa yang dianggap perlu dalam mengatasinya.

"Begitu juga dengan dugaan adanya tenaga kerja asing (TKA) yang dikabarkan disinyalir  ilegal bekerja di perusahaan tersebut, kita akan melakukan koordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja dan Imigrasi tentang kebenaran keberadaan tenaga kerja asing yang jumlahnya puluhan orang tersebut," ujar Nazara. 

"Dan kita minta juga pihak perusahaan jangan menutup diri kepada rekan media karena menurut rekan media pihak perusahaan selalu menolak dan tidak mau diwawacarai media, hal itu tidak baik dan  merugikan pihak perusahaan sendiri," jelas Nazara. (rls/lan)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar