bakar alat berat PT Duta Palma Nusantara

IKKS se-Indonesia Bereaksi Atas Penangkapan Kades Siberakun Kuansing

Di Baca : 4719 Kali
Zoom meeting IKKS se-Indonesia, Jumat (20/6/2020) malam dengan topik menelisik sengkarut marut PT Duta Palma di Kuansing Riau dipimpin tokoh muda Kuansing Mardianto Manan dan Arman Lingga Wisnu.

Pekanbaru, Detak Indonesia--Ikatan Keluarga Kuantan Singingi  (IKKS) se-Indonesia bereaksi atas penangkapan kepala desa Siberakun Kecamatan Benai Kabupaten Kuansing Riau beserta beberapa perangkat desa dan warga setelah diduga melakukan tindakan anarkis membakar alat berat milik PT Duta Palma Nusantara. 

Reaksi tersebut akan ada tindak lanjut perjuangan bersama semua pihak, agar yang ditangkap bisa terbebas dari jeratan hukum. Reaksi itu terungkap dalam zoom meeting IKKS se-Indonesia, Jumat (20/6/2020) malam dengan topik menelisik sengkarut marut PT Duta Palma di Kuansing Riau dipimpin tokoh muda Kuansing Mardianto Manan dan Arman Lingga Wisnu.

Mustari Usman dari IKKS Jakarta meminta masyarakat Kuansing untuk tidak takut kepada PT Duta Palma, karena saat ini siapapun beking perusahaan tersebut, jika memang bersalah dan tidak taat aturan, bisa dilawan.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar