Suka membantu orang yang sedang kesusahan

Pingin Bengkalis Lebih Maju, Darmawi Aris: Pilih Indra Gunawan Eet

Di Baca : 6143 Kali
Dr H Indera Gunawan Eet Kunker ke Bengkalis

“Kami juga berusaha terus melakukan dan membentuk citra positif, baik opini yang baik yakni memberikan jawaban dan solusi atas permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat. Permasalahan di Kabupaten Bengkalis tetap ada, yang paling menonjol adalah kurangnya perhatian di dalam bidang kesehatan dan pendidikan,” terangnya.

“Kami punya jalan keluar untuk keluar dari cengkraman masalah yang membelit masyarakat. Tim kami nanti mengatur manajemen isunya baik dalam opini masyarakat maupun pemberitaan di media,” tambahnya. 

Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunte tidak berjalan sendiri, tim profesional, solid, bisa dipercaya, cerdas, komunikatif dan menguasai lapangan serta menguasi bidang-bidang yang dibutuhkan sudah dibentuk. Baik tim yang bergerak mengawal dari proses hingga akhir di KPU, PPK atau PPS nanti.

“Kita juga menempatkan dan berharap pada tim sukses, relawan yang bisa memantau selalu situasi yang berkembang di masyarakat baik melakukan pemantaun tempat-tempat keramaian, pasar, kantor, warung kopi, pos kamling, perkumpulan warga,” jelasnya dengan logat indentik selalu senyum menyapa setiap orang. (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar