Suka membantu orang yang sedang kesusahan

Pingin Bengkalis Lebih Maju, Darmawi Aris: Pilih Indra Gunawan Eet

Di Baca : 6155 Kali
Dr H Indera Gunawan Eet Kunker ke Bengkalis

Terlepas dari semua motif itu, menjadi seorang kepala daerah tentunya hampir menjadi dambaan semua pihak, termasuk saya sendiri. “Saya juga telah menyimpulkan itu dalam beberapa langkah strategis. Sebenarnya ada banyak cara bagi pasangan calon dalam pemilukada. Ibarat bermain sepak bola, meskipun tidak mampu bermain secara terbuka dan memilih stratategi bertahan, kalau itu kunci kemenangan harus dilakukan. Saya kira, dalam permainan politik bukan hanya permainan cantik yang diperagakan, tetapi hasil akhir pertandingan untuk menentukan juara,” terangnya.

Langkah yang harus dilakukan dengan melakukan pemetaan kekuatan parpol, sebutnya. Karena jangan sampai menumpangi perahu yang tidak jelas dan tidak memiliki kekuatan di masyarakat. Langkah ini bertujuan agar pencalonan mendapat hasil yang diharapkan. Opini perlu, kata dia yang mengaku kepala daerah tentu punya slogan untuk memperbaiki kesejahteraan.

Menurutnya, rakyat sudah cerdas, namun pemahaman uang bukanlah segala-galanya perlu dijelaskan, walupun terlihat dari biaya kampanye dalam Pilkada tetap ada.

“Namun semua ini kita tetap memunculkan ada harapan buat rakyat dan tim sukses kami untuk lebih baik,” ujarnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar