Suka membantu orang yang sedang kesusahan

Pingin Bengkalis Lebih Maju, Darmawi Aris: Pilih Indra Gunawan Eet

Di Baca : 6153 Kali
Dr H Indera Gunawan Eet Kunker ke Bengkalis


Strategi Indra Gunawan Eet di Pilkada Bengkalis

Satu di antaranya yang bakal maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di Kabupaten Bengkalis yakni Dr H Indra Gunawan Eet MH, Ketua DPRD Riau, rencananya akan berpasangan dengan Samsu Dalimunte (Samda) yang juga Anggota DPRD Bengkalis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkalis.

Indra Gunawan Eet dalam bincang-bincangnya ketika ditanya seputar strateginya maju di Pilkada ini mengakui, salah satunya dalam pada alam demokrasi tentu melakukan kampanye diperlukan saluran iklan politik yang terintegrasi dengan iklan pemilu. Karena dengan saluran iklan politik masyarakat akan cenderung menjadi keluarga suatu politik.

Tentang kampanye politik, adalah merupakan proses komunikasi politik untuk mendapatkan dukungan dan citra yang baik di tengah masyarakat. 

“Jadi strategi politik kami (Dr H Indra Gunawan Eet MH-Samsu Dalimunte) tetap menggunakan media massa sebagai untuk mendapatkan dukungan,” ungkap Indra selain mengakui terkait perahu pengusung ada delapan kursi dari Golkar Bengkalis.

Ketua DPD Golkar Bengkalis itu mengakui pilkada yang demokratis tentu mengikutsertakan rakyat secara langsung untuk memilih calon. Diharapkan akan terpilih sosok penguasa terbaik pilihan rakyat, berkualitas dan ikhlas mengabdi untuk daerahnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar