Gelar Diskusi dan Dialog Interaktif

Masyarakat Rohul Minta Petinggi Partai Golkar Tertibkan Sari Antoni

Di Baca : 312 Kali
ist

Pekanbaru, Detak Indonesia--Bertempat di salah satu unit usaha Jalan SM Parman, Kecamatan Pekanbaru Kota, Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Riau menggelar Diskusi dan Dialog Interaktif bersama Perwakilan Masyarakat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), guna membahas perkembangan isu, terkait dugaan kejahatan yang telah dilakukan H Sari Antoni SH, anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Partai Golkar dari Daerah Pemilihan Rohul.

Dalam pertemuan itu, Minggu (10/10/2021) perwakilan masyarakat Rohul sampaikan aspirasi dan keluh kesahnya terkait kinerja Wakil Rakyat yang dipilihnya. Sebagai anggota Dewan dari Kabupaten Rohul, masyarakat sangat jarang bisa menyampaikan aspirasi ke H Sari Antoni SH, mungkin saja akibat kasus jarang bekerja alias jarang masuk kantor.

Selain itu, para peserta yang hadir juga katakan, bahwa ada beberapa kasus yang cenderung senyap, kendati dalam proses hukum di Polda Riau. Adapun kasus yang dimaksud, seperti kasus dugaan penggunaan ijazah SMA palsu, kasus asusila, kasus penipuan dan atau penggelapan uang Koperasi Karya Perdana dan koperasi lainnya, yang terdapat di tiga jabupaten, yaitu Rohul-Rohil-Kampar serta kasus yang baru-baru ini sempat gempar, yakni kasus malas datang ke kantor alias tak amanah menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai anggota Dewan, sesuai Peraturan Anggota DPRD Provinsi Riau, Nomor 1/2020, khususnya pada Pasal 115 hingga Pasal 170.

H Sari Antoni



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar