Suka membantu orang yang sedang kesusahan

Pingin Bengkalis Lebih Maju, Darmawi Aris: Pilih Indra Gunawan Eet

Di Baca : 6139 Kali
Dr H Indera Gunawan Eet Kunker ke Bengkalis

Darmawi juga menjelaskan alasannya mengapa Indra Gunawan yang masih muda itu, serta energik dan penuh karir bisa maju sebagai calon Bupati Bengkalis 2020 dan mengajak warga untuk memilihnya.

“Sebentar lagi masyarakat Bengkalis akan memilih pemimpin untuk 5 tahun mendatang. Saya sebagai putera Bengkalis juga minta masyarakat ke sini. Karena saya yang juga menginginkan pemimpin yang benar-benar dicintai rakyat,” ujar Darmawi.

Tokoh masyarakat dari Bengkalis ini menceritakan tentang Indra Gunawan maju sebagai calon Bupati Bengkalis di Pemilihan 2020. “Pikiran saya dulu selama ini banyak tokoh-tokoh tua yang selalu memimpin. Jadi, saatnya diberi kesempatan tokoh muda yang ganteng, kaya, tinggi, mau apa lagi,” ujarnya dengan khas logat Melayunya.

Darmawi kembali menegaskan bahwa figur Indra Gunawan Eet yang rela mau menjadi calon Bupati demi Bengkalis. “Sudah duduk di DPRD Riau, tapi beliau rela menanggalkan jabatan untuk demi Bengkalis, demi Bengkalis untuk maju, dia Go. Minta doa restu ya,” tutur Darmawi.

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar