Cegah Penyebaran Covid-19

Kapolsek Kandis Kampanyekan Pakai Masker dengan Pemasangan Spanduk

Di Baca : 3761 Kali
Kapolsek Kandis Siak, Riau Kompol Indra Rusdi bersama jajarannya semakin gencar menggelorakan kampanye penggunaan masker kepada masyarakat.(Hendi Wijaya/DetakIndonesia.co.id)

"Spanduk ini kita pasang untuk mengajak maupun mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa mengenakan masker dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19," jelas Kapolsek.

Spanduk yang bertuliskan AYO PAKAI MASKER itu pun nampak di pasang di sejumlah titik keramaian di wilayah Kecamatan Kandis seperti yang terlihat di Simpang Belutu Kandis, Kelurahan Telaga Sam Sam dan juga di halaman Mako Polsek Kandis.

"Selain di pasang pada pusat keramaian, juga ditempelkan imbauan dalam bentuk Maklumat dari Bapak Presiden RI "AYO PAKAI MASKER" di tempat umum lainnya di perbankan dan masjid di Kelurahan Kandis Kota dalam mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru," jelasnya.

Meski begitu lanjut Kapolsek, diharapkan warga menunda segala aktifitas di luar rumah jika tidak mendesak dan mari mematuhi sederetan protokol kesehatan yang ada guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Kalau memang tidak ada urusan mendesak kita imbau warga tetap berada di rumah. Menjaga jarak fisik agar virus ini bisa kita redam,"ajaknya. (hen)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar