SAPU BERSIH PEREDARAN NARKOBA

Kapolres Tanah Karo Sumut Pimpin Acara Sertijab 3 Perwira

Di Baca : 3011 Kali
Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH MH SIK, pimpin Sertijab tiga pejabat di Aula Mapolres Tanah Karo Sumut, Senin (31/8/2020). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Sertijab kali ini AKP Henyr David Bintang Tobing yang sebelumnya menjabat Kasatnarkoba Batubara dan mengisi jabatan baru sebagai Kasatnarkoba Polres Karo. Sementara, AKP Adrian Risky Lubis SIK jabatan lama Kasatreskrim Polres Asahan menduduki jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polres Karo, dan posisi Kabagsumda Polres Tanah Karo ditempati Kompol Salomo Parulian Ampun SH sebelumnya menjabat Kaurdisinding Subbidmulmed Bidhumas Polda Sumut.

Dalam sambutannya Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH, mengatakan agar nantinya saat bertugas di tempat yang baru dapat berkerja dengan baik dan membawa kinerja yang lebih baik serta tidak membuat malu nama Polres Tanah Karo.

“Dalam pengabdian sebagai Polri perpindahan bukan satu hal yang luar biasa, karena pengabdian kepada negara mengharuskan seperti itu, berikan pengertian kepada keluarga agar nantinya di tempat tugas yang baru mampu beradaptasi dengan baik,” ujar AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH MH SIK.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar