SAPU BERSIH PEREDARAN NARKOBA

Kapolres Tanah Karo Sumut Pimpin Acara Sertijab 3 Perwira

Di Baca : 3006 Kali
Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH MH SIK, pimpin Sertijab tiga pejabat di Aula Mapolres Tanah Karo Sumut, Senin (31/8/2020). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Ia menambahkan, berharap kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan untuk segera menyesuaikan diri, kenali dan pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru yang kini disandang dan memberikan kinerja yang baik bagi Tanah Karo dan bisa lebih baik lagi dari pejabat lama.

"Dan khusus untuk Kasatnarkoba kita harus sapu bersih layaknya harimau,terlebih-lebih dimasa Pandemi Covid-19 dan jelang pemilihan kepala daerah," ungkap Kapolres.

“Khusus Kasatnarkoba saya menekankan agar sapu bersih peredaran narkoba di bumi Turang, layaknya harimau yang tidak ada luput dari mangsanya, jadi jangan coba-coba,” tegas Yustinus S I mengakhiri.

Sertijab berjalan tertib dan kondusif serta diakhiri dengan kegiatan foto barsama dengan para pejabat perwira yang baru melaksanakan serah terima jabatan oleh jajaran Polres Karo. (Stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar