butuh pemimpin yang benar-benar berpihak kepada masyarakat

Indra Gunawan dan Samsu Dalimunthe Resmi Daftar ke KPU Bengkalis

Di Baca : 1056 Kali
Pasangan Calon Bupati Bengkalis Riau  Indra Gunawan dan Wakil Bupati Bengkalis Samsu Dalimunthe di Jalan Pertanian saat menuju ke kantor KPU Bengkalis, Minggu (06/09/2020). (Devon/DetakIndonesia.co.id)

Bengkalis, Detak Indonesia -- Pasangan bakal calon Bupati Bengkalis Indra Gunawan dan Wakil Bupati Bengkalis Samsu Dalimunthe yang diusung oleh Partai Golkar dan Partai Perindo resmi mendaftar di kantor KPU Bengkalis, Riau Minggu (06/09/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pasangan calon ini  menggunakan kendaraan becak motor saat berangkat dari kediaman Indra Gunawan menuju ke kantor KPU Bengkalis, sesampainya di Jalan Pertanian lokasi keberadaan kantor KPU Bengkalis, paslon yang mengenakan baju teluk belanga pakaian khas dari melayu Riau ini disambut meriah oleh partai pengusung, simpatisan serta diiringi oleh irama kompang. 

Paslon Bupati Bengkalis Indra Gunawan (kanan) dan Wakil Bupati Bengkalis Samsu Dalimunthe (kiri), saat usai mendaftar di KPU Bengkalis, Minggu (06/09/2020). (Devon/DetakIndonesia.co.id)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar