PADA SESI PERTAMA DI KANREG VI BKN MEDAN

Wabup Karo Cory S Sebayang Buka Acara Seleksi SKB

Di Baca : 2525 Kali
Wakil Bupati Karo, Cory S Sebayang didampingi Seketaris Daerah Drs Terkelin Purba MSi membuka kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang Sesi Pertama di Kantor Regional VI BKN Medan. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Wakil Bupati Karo itu juga berpesan kepada para peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) agar tetap mematuhi segala ketentuan  Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Panitia dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa agar diberikan kemudahan dalam menjawab soal-soal yang nantiya diujikan, selalu tenang, dan percaya pada kemampuan diri sendiri.

“Selamat kepada saudara-saudara peserta Seleksi CPNS , tetap semangat dalam mengikuti seleksi dan pastikan anda adalah salah satu pemenang,” ujar Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang sebelum mengakhiri sambutanya. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi selaku Ketua Panita Seleksi Daerah Penerimaan CPNS Formasi 2019 menambahkan dan menegaskan kembali kepada peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) agar jangan pernah percaya kepada orang-orang yang memberikan iming-iming agar dapat membantu untuk meluluskan saudara saudara sekalian pada seleksi ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar