14 September Hari Kunjung Perpustakaan 

Memperingati Bulan Gemar Membaca di Desa Jangkang Bengkalis

Di Baca : 2680 Kali
Foto bersama dengan para pemenang perlombaan secara online, yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Desa Jangkang, Senin (14/09/2020). (Devon/DetakIndonesia.co.id)

Edi Sutrisno Kepala Desa Jangkang, menjelaskan, terima kasih atas kehadiran Kepala Dinas serta Kabid Pengembangan Dispersip Bengkalis, Bulan Gemar Membaca ini memang setiap tahunnya diadakan, memang untuk tahun ini agak berbeda, walaupun tidak maksimal tapi diusahakan semaksimal mungkin, dimana kegiatan perlombaan ini tidak dilakukan secara langsung seperti biasanya akan tetapi melalui online.

"Tentunya kami mempercayakan kepada pengurus dan juga panitia pelaksana dalam melakukan penilaian terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Desa Jangkang ini," katanya.

"Selain untuk membangkitkan semangat, memotivasi anak-anak agar terus melakukan kegiatan-kegiatan positif melalui sarana Perpustakaan Desa, jadi membaca ini bukan hanya untuk anak-anak saja, tapi juga berharap perpustakaan ini dapat untuk pengembangan diri orangtua dan semua kalangan yang berada di Desa Jangkang, untuk memulai membiasakan membaca, karena perpustakaan ini senantiasa terbuka untuk masyarakat," tambah Edi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar