Loading...
KEGIATAN SELAMA TIGA HARI

Guru Ikuti Bedah Kisi-kisi Mata Pelajaran UN 2018-2019 Berjalan Sukses

Di Baca : 340 Kali
S# ejumlah guru bidang studi dari sekolah tingkat SMP Negeri maupun SMP Swasta dan MTs se-Kecamatan Kandis menjadi peserta mengikuti kegiatan bedah kisi-kisi mata pelajaran Ujian Nasional tahun pelajaran 2018-2019 di Kandis Siak, Riau, Sabtu (2/2/2019). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis Siak, Detak Indonesia--Bertempat di Sekolah SMP Negeri 4 Kandis Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Riau sejumlah guru bidang studi dari sekolah tingkat SMP Negeri maupun SMP Swasta dan MTs se-Kecamatan Kandis menjadi peserta mengikuti kegiatan bedah kisi-kisi mata pelajaran Ujian Nasional tahun pelajaran 2018-2019.

Ketua Panitia sekaligus tuan rumah Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kandis Aliman SPdi menjelaskan, kegiatan bedah kisi-kisi mata pelajaran ujian nasional tahun pelajaran 2018-2019 yang terlaksana di sekolah SMP Negeri 4 Kandis akan diadakan selama tiga hari.

"Tujuannya memecahkan soal-soal dan nantinya soal-soal tersebut dijadikan bahan uji coba bahkan rujukan untuk ujian nasional," ujarnya kepada media ini, Sabtu, (2/2/2019).

Ketua Panitia katakan lagi, pada kegiatan bedah kisi-kisi mata pelajaran ujian nasional tahun pelajaran 2018-2019 di SMP Negeri 4 Kandis para panitia telah menyediakan empat ruangan yaitu ruangan 1 IPA, ruangan 2 Bahasa Inggris,ruangan 3 Bahasa Indonesia,ruangan 4 MTK dan diikuti oleh sejumlah guru bidang studi dari SMP Negeri dan SMP Swasta juga MTs se-Kecamatan Kandis sebanyak 92 guru yang menjadi peserta kegiatan bedah kisi-kisi mata pelajaran ujian nasional tersebut.

Selaku Korwilbid Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kandis Syuyanto SPd mengatakan: "Kepada Bapak Ibu Saya ucapkan Selamat mengikuti kegiatan bedah kisi-kisi mata pelajaran ujian nasional tahun pelajaran 2018-2019 disekolah SMP Negeri 4 Kandis".

Kepada penyelenggara atau panitia pelaksana kegiatan bedah kisi-kisi mata pelajaran ujian nasional tahun pelajaran 2018-2019 diminta untuk dapat memperhatikan kehadiran peserta di dalam keseriusannya untuk hadir dan mengikuti tepat pada waktunya mari semua sepakat untuk peningkatan mutu kelulusan yang lebih baik dan terima kasih atas kerjasamanya.(hendi wijaya) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar