PUJI KEBERHASILAN KADES BABUSSALAM ROHUL

Bupati Rohul Resmikan Kebun Kurma dan Water Park Mini

Di Baca : 3525 Kali
Bupati Rokanhulu Riau H Sukiman meresmikan kebun kurma dan Water Park Mini Desa Babussalam dan memuji keberhasilan Kades Babussalam mengembangkan tanaman kurma dan Water Park Mini Senin (14/9/2020). (Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id)

Dalam kesempatan itu, Bupati Sukiman juga menyerahkan dana Rp1 miliar dari program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Kementerian PUPR untuk Desa Babussalam, kepada Kades Babussalam Basron. Juga penyerahan bantuan Pasar Lelang Karet, juga penyerahan bangunan Tempat Pengolahan Sampah Reuce Reduse, dan Recycle (TPS3R)  atau mengurangi/ menggunakan/daur ulang bantuan Balai Pemukiman Prasana Wilayah Riau Dirjen CK Pada Kementerian PUPR, diserahkan Bupati ke Kades Babussalam. Dan ada lima desa di Kecamatan Rambah, mendapatkan bantuan TPS3R.

Dalam arahannya Bupati mengatakan, bangga sekali dengan pembangunan di Desa Babussalam, dan desa-desa lain agar terus berinovasi dalam pembangunan desa menata kota. 

"Bila desa maju maka kecamatan akan maju, berharap kades lain berlomba memajukan desa. Dengan tekun kades Babussalam membangun desa kita, dengan perangkat dan seluruh elemen serta masyarakat yang sudah bekerja dengan baik," kata Sukiman.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar