Loading...
KUAT DUGAAN DIBUNUH

Driver Online yang Hilang Ditemukan Meninggal mengenaskan Dalam Sumur

Di Baca : 2072 Kali
Penemuan mayat pria driver online mobil yang hilang sejak Selasa lalu (15/9/2020) ditemukan Senin (21/9/2020) di belakang rumah warga Jalan Perawang - Siak Dusun Sekar Mayang Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Riau. (Foto BidHumas Polda Riau)

Siak, Detak Indonesia--Driver online mobil yang dikabarkan hilang sejak Selasa lalu (15/9/2020) telah ditemukan meninggal dunia mengenaskan di dalam sumur Senin (21/9/2020) diduga dibunuh oleh penumpangnya. Korban cirikhasnya yang dapat dikenal di dagunya memelihara jenggot.

Kabid Humas Polda Riau KBP Sunarto Selasa tadi (22/9/2020) merilis resmi bahwa telah ditemukan sesosok mayat laki-laki (Mr. X) di Jalan Perawang - Siak Dusun Sekar Mayang Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Riau Senin sore (21/9/2020).

Berawal dari informasi dari masyarakat bahwa Hari Surasman (saksi yang menemukan pertama kali) bahwa telah ditemukan sesosok mayat di sebuah lubang sumur di belakang rumah warga Jalan Perawang - Siak Dusun Sekar Mayang Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Jenazah korban ditemukan di dalam sumur



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar