DEMO TUNTUT KAPOLRESTA PEKANBARU DICOPOT

Mahasiswa Muhammadiyah Luka Lebam Dipukuli Polisi Pekanbaru

Di Baca : 6333 Kali
Mahasiswa Muhammadiyah Pekanbaru luka lebam dipukuli oknum polisi Polresta Pekanbaru saat demo di Pekanbaru, Riau Jumat (2/10/2020). Mahasiswa mendesak Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang dicopot. (ist)

Ketika massa aksi sampai di jalan lansung dihadang oleh pihak kepolisian Polresta Pekanbaru tanpa ada negosiasi. Massa aksi langsung pecah karena diseret tidak manusiawi oleh oknum pihak kepolisian. Semua atribut disita dan semua ponsel tak boleh dihidupkan tak boleh ada dokumentasi sedikitpun.

"Pembubaran paksa massa aksi secara sangat brutal oleh polisi Polresta Pekanbaru ini sampai beberapa orang dari kader IMM luka lebam akibat ulah polisi. Tindakan represif tidak sampai di situ saja tetapi beberapa orang kader IMM ditangkap dan diseret dimasukkan ke dalam mobil truk dinas Polisi dibuat semacam orang telah melakukan tindakan kriminal saja," kata Ali Topan selaku Korlap aksi solidaritas IMM. 

Kader IMM ditangkap dan dimasukkan ke mobil truk dinas polisi Polresta Pekanbaru adalah Ali Topan Korlap, Alpin Jarkasi, Syahlendra, Very, Zacky, Bambang selaku Sekum, Aidil dan Nofra Khairon selaku Ketum PC IMM. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar