Loading...
DALAM PILKADA SERENTAK 2020

Sekdakab Karo Ingatkan ASN Agar Netral

Di Baca : 303 Kali
Setda Kabupaten Karo Sumut saat menghimbau seluruh ASN agar tetap netral sewaktu Pilkada diadakan 9 Desember 2020. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tanah Karo, Detak Indonesia--Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Sumut Drs Kamperas Terkelin Purba MSi mengikuti kegiatan Kampaye Virtual Gerakan Nasional Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Ruangan Karo Command Center, Rabu (7/10/2020).

Kegiatan Kampaye Virtual Gerakan Nasional Netralitas ASN ini dilaksanakan dalam rangka mengakselerasikan upaya-upaya strategis pencegahan atas pelanggaran netralitas ASN pada Pilkada Serentak Tahun 2020. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Presiden RI, H Ma’ruf Amin selaku Ketua Komite Pengarah Tim Reformasi Birokrasi Nasional (KPTRBN).

Untuk menindaklanjuti arahan dari Pemerintah Pusat tersebut, Pemerintah Kabupaten Karo telah melakukan beberapa upaya untuk mencegah agar tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh ASN di wilayah Kabupaten Karo pada saat pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada  9 Desember 2020 mendatang mulai dari membuat imbauan dari Bupati Karo kepada seluruh Pimpinan OPD dan Camat di Kabupaten Karo agar memberikan arahan kepada bawahannya untuk selalu Netral dalam menghadapi Pilkada.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar