Loading...
ATASI KARHUTLA DIDUKUNG APLIKASI DASHBOARD LANCANG KUNING

Lagi, Kapolda Riau Terima Penghargaan Indonesia Award 2020

Di Baca : 330 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi mendapat penghargaan karena tahun 2020 ini berhasil mengatasi karhutla berkat dukungan aplikasi dashboard Lancang Kuning. Kapolda Riau diwakili Wakapolda Brigjen Pol Drs Tabana Bangun menerima penghargaan tersebut di Jakarta Rabu malam (7/10/2020). (Foto Humas Polda Riau)

Jakarta, Detak Indonesia--Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi SH SIK MSI kembali mendapatkan apresiasi atas prestasi yang telah diukir. Bagaimana terobosan luar biasa yang dilakukan Polda Riau di bawah kepemimpinannya khususnya di dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), menyabet penghargaan prestisius dalam gelaran Indonesia Awards 2020 yang diselenggarakan oleh iNews di MNC Conference Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020) malam.

Wakapolda Riau, Brigjen Pol Drs Tabana Bangun MSI yang hadir di Jakarta menerima penghargaan tersebut menyampaikan permintaan maafnya karena Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSI tidak bisa hadir langsung dalam penganugerahan penghargaan.

"Kami menyampaikan permohonan maaf Bapak Kapolda Riau tidak dapat hadir dalam kesempatan bahagia dan menyenangkan saat ini karena beliau ada tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga diwakilkan kepada kami. Sekali lagi terima kasih kepada pihak iNews dan MNC Group yang telah memberikan penghargaan kepada Kapolda Riau," ujar Tabana di iNewss Tower, Kebon Sirih, Jakarta.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar