MASALAH KARHUTLA DAN NARKOBA

Lagi, Kapolda Riau Terima Dua Penghargaan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Se Riau

Di Baca : 443 Kali
Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi menerima dua Penghargaan (penanganan karhutla dan penanganan kasus narkoba) dari Badan Eksekutif Mahasiswa Se Riau bertempat di Cafetaria Lantai 3 Gedung Utama Polda Riau Jalan Pattimura No 13 Kota Pekanbaru, Senin (19/7/2021).

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi menerima dua Penghargaan (penanganan karhutla dan penanganan kasus narkoba) dari Badan Eksekutif Mahasiswa Se Riau bertempat di Cafetaria Lantai 3 Gedung Utama Polda Riau Jalan Pattimura No 13 Kota Pekanbaru, Senin (19/7/2021).

Amir Aripin selaku Koordinator Pusat BEM se Riau 2020-2021 mengatakan bahwa hari ini kita melihat perkembangan dari kebakaran Hutan dan Lahan di Riau yang sangat menurun drastis dan tak pernah lagi kita melihat langit yang tertutup kabut asap yang diakibatkan Karhutla di Riau sejak kepemimpinan Irjen Pol Agung sebagai Kapolda di Negeri Lancang Kuning ini. Narkoba juga dapat dikendalikan oleh Polda Riau, dengan sinergitas TNI, Polri dan juga Mahasiswa. 

“Tentunya kita berharap ke depan, Mahasiswa Riau terus dapat bersinergi dengan Polri, juga dengan TNI,” ujar Amir Aripin.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar