diperlukan kerjasama dengan berbagai pihak

DPD LPLHI-KLHI Kampar Siap Bersinergi Selamatkan Lingkungan dan Alam

Di Baca : 1587 Kali
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Penyelamat Lingkungan Hidup Indonesia Kawasan Laut, Hutan dan Industri (DPD LPLHI-KLHI) Kabupaten Kampar, Riau melakukan audensi dengan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Senin (12/10/2020). (Syailan Yusuf/Detak Ind

"Sudah merupakan kewajiban dan tanggungjawab yang mulia bagi setiap anak bangsa untuk turut serta berperan aktif bagi pelestarian Sumber Daya Alam dan lingkungan hidup di seluruh wilayah nusantara," sebutnya.

LPLHI-KLHI adalah lembaga yang lahir sebagai wujud dari keprihatinan akan semakin rendahnya perhatian yang kuat dan tulus terhadap pelestarian Sumber Daya Alam dan lingkungan hidup.

Disampaikan, guna mengembangkan sayap dan menyukseskan program kelestarian dan penyelamatan lingkungan hidup di seluruh Nusantara, maka DPW LPLHI-KLHI menyerahkan SK kepengurusan DPW LPLHI-KLHI Kabupaten Kampar periode 2020-2025 pada tanggal 3 Agustus 2020.

"Masalah lingkungan hidup lanjut Mohd Irwan, tidak dapat diselesaikan oleh LPLHI-KLHI sendiri, namun diperlukan kerjasama dengan berbagai pihak untuk melakukan penyuluhan penanganan langsung secara bersama-sama di kalangan masyarakat dan para pelaku usaha yang melakukan kegiatan dalam ruang lingkup lingkungan hidup," tutur Modh Irwan yang berkantor di Plamboyan Tapung, Kabupaten Kampar ini. (lan)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar