DUKUNG PERCEPATAN PROGRAM LIMA JUTA MASKER PEMPROV RIAU

Salurkan 50.000 Masker, Gubernur Riau Berikan Penghargaan Kepada PTPN V

Di Baca : 439 Kali
Gubernur Riau Syamsuar menyerahkan penghargaan kepada PT Perkebunan Nusantara V atas sumbangsih perusahaan perkebunan sawit dan karet milik negara tersebut menyalurkan 50.000 masker kepada Satgas Covid-19 Riau. Penghargaan diterima SEVP Operasional PTPN V Ospin Sembiring di Kediaman Dinas Gubernur Riau, di Kota Pekanbaru, Rabu (14/10/2020). (Foto Humas PTPN V Riau) 

Selain masker, PTPN V juga telah menyalurkan bantuan ribuan alat pelindung diri (APD) hingga ribuan paket sembako kepada masyarakat. 

Jatmiko mengatakan sejauh ini PTPN V telah mengeluarkan anggaran hingga Rp6,2 miliar untuk memutus penyebaran Covid-19. Dari angka tersebut, Rp3,8 miliar untuk pencegahan dan penanganan internal perusahaan serta Rp2,4 miliar disalurkan kepada masyarakat dan pemerintah Provinsi Riau. 

"Dari PTPN V sendiri selain pemberian masker, kita juga sudah mengalokasikan paket sembako juga APD, dan bantuan lain yang tersebar di 38 unit usaha tersebar di Provinsi Riau. Selain itu kita juga alokasikan CSR kepada masyarakat di sekitar unit usaha untuk membantu yang terdampak ekonomi akibat pandemi ini. Kita harapkan pandemi ini segera berakhir," lanjut Jatmiko. 

Dengan adanya bantuan tersebut, Pemerintah Provinsi Riau melalui Satgas Penanganan Covid-19 memberikan penghargaan kepada PTPN V. Jatmiko mengucapkan terimakasih atas penghargaan itu. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar