DUKUNG PERCEPATAN PROGRAM LIMA JUTA MASKER PEMPROV RIAU

Salurkan 50.000 Masker, Gubernur Riau Berikan Penghargaan Kepada PTPN V

Di Baca : 543 Kali
Gubernur Riau Syamsuar menyerahkan penghargaan kepada PT Perkebunan Nusantara V atas sumbangsih perusahaan perkebunan sawit dan karet milik negara tersebut menyalurkan 50.000 masker kepada Satgas Covid-19 Riau. Penghargaan diterima SEVP Operasional PTPN V Ospin Sembiring di Kediaman Dinas Gubernur Riau, di Kota Pekanbaru, Rabu (14/10/2020). (Foto Humas PTPN V Riau) 

"Terimakasih kepada perusahaan perkebunan yang telah menyalurkan bantuan masker untuk masyarakat Riau yang dititipkan melalui Satgas Covid-19 Riau. Bantuan ini akan kita distribusikan ke pemerintah kabupaten kota untuk diserahkan kepada masyarakat," kata Syamsuar. 

Lebih jauh, Syamsuar meminta kepada perusahaan perkebunan agar terus mensosialisasikan aturan protokol kesehatan yang dikeluarkan Menteri Kesehatan revisi ke lima. Dia mengatakan bahwa dalam aturan tersebut di antaranya mencakup petunjuk bahwa masyarakat harus terbebas dari ketakutan berlebihan akibat Covid-19. 

"Ada beberapa perubahan protokol, yang intinya meminta kita agar tidak ketakutan berlebihan. Takut berlebihan bisa menurunkan imun. Sebab di dalam jiwa yang sehat terdapat imun yang kuat," ujarnya. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar