Peringati Hari Sumpah Pemuda

Taruna Akpol Riau Gelar Bhakti Sosial

Di Baca : 4517 Kali
Taruna Akpol Riau gelar bhakti sosial dalam rangka peringati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020.

Selesai aharan, para Taruna menuju ke lokasi dan yang menjadi sasaran pertama adalah  di Panti Asuhan Al Muzakki Jalan Melur, HR Soebrantas Pekanbaru. Tiba di Panti asuhan, para Taruna disambut pengurus Panti asuhan.

Para kesempatan tersebut perwakilan rombongan Taruna Akademi Kepolisian Brigadir Wahyu Dinata menyampaikan terimakasihnya kepada para pengurus panti yang telah memberikan kesempatan bagi para Taruna Akademi Kepolisian untuk berbagi dengan adik adik di Panti. Bahwa rombongan dari Akademi Kepolisian hadir untuk bersilaturahmi dan memberikan sedikit bantuan untuk memenuhi kebutuhan adik-adik di Panti Asuhan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami para Taruna Akademi Kepolisian asal Riau dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 oktober 2020. Dan melalui kegiatan ini para Taruna Akademi Kepolisian berupaya untuk dapat berkontribusi kepada adik-adik, karena adik-adik merupakan pemuda-pemudi Indonesia yang insyaAllah nantinya akan menjadi pemimpin dan penerus bangsa ini. semoga adik-adik dapat menempuh pendidikan yang lebih baik nantinya,” harap Brigadir Taruna Wahyu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar