PEMKAB BENGKALIS DAN PEMPROV RIAU AGAR PERBAIKI JALAN RUSAK INI

Jalan Makin Rusak, Warga dan PT GTW Gorong royong Perbaiki Jalan

Di Baca : 2407 Kali
Warga Desa Muara Dua, Kecamatan Siak Kecil, Bengkalis, Riau dipimpin Kepala Desanya Eko Riyono (kaos hijau) dibantu alat berat PT Guna Tata Wahana bergotong royong menimbun jalan rusak berlubang-lubang di desa itu, Sabtu (7/11/2020). (Foto Humas PT GTW)  

Ditambahkan Eko, hampir keseluruhan ruas jalan menuju Desa Muara Dua dalam kondisi rusak dan berlubang sejauh 2 Km lebih. Hal ini sangat membahayakan pengendara mobil dan sepeda motor yang melintas. Waktu tempuh untuk masuk dan keluar desa itu pun menjadi sangat lama. Dirinya bersyukur ada PT GTW yang sudah beberapa kali membantu memperbaiki jalan yang rusak parah. 

"Sejak hadir di Muara Dua sebagai mitra program peremajaan sawit (replanting), PT GTW banyak membantu warga, khususnya memperbaiki jalan rusak parah ini. Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya kepada warga Muara Dua," ujar Eko.

Namun demikian, Eko berharap Pemkab Bengkalis dan Pemprov Riau dapat segera menganggarkan perbaikan jalan menuju Desa Muara dua. Ini karena dari tahun 1982 lokasi transmigrasi yang berkembang ini belum ada bantuan jalan yang layak untuk dilalui, dan beberapa desa lain yang melewati jalan tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar