Dua Pelaku dan 20 Kg Sabu Diamankan, Dua Pelaku Meninggal

Tim Harimau Kampar Riau Gulung Bandar Narkoba

Di Baca : 3730 Kali
Kapolda Riau Irjen pol Agung Setia Imam Effendi didampingi Waka Polda Riau Brigjen Tabana Bangun, Kabid Humas Kombes Sunarto memaparkan hasil penangkapan narkoba sabu 20 kg, Senin (9/11/2020). (Foto Humas Polda Riau)

Dari tersangka SD, tim berhasil mengamankan  1 (satu) buah mobil Toyota Yaris  BK 1358 WA dan 2 (dua) buah unit handphone.

Kapolda Riau Iejen Pol Agung Setia Imam Effendi saat menggelar konferensi pers menjelaskan adanya modus baru dari kegiatan yang dilakukan para pelaku, di antaranya dengan membungkus barang bukti dengan kemasan Milo. Dan pelaku mengaku sebagai anggota Polri.

“Hari ini Tim Harimau Kampar berhasil mengungkap kasus narkoba di wilayah Bengkalis dan Pelalawan pada jam 02.00 tadi, ini melibatkan empat pelaku, dua di antaranya meninggal dunia. Para pelaku menggunakan cara baru yaitu membungkus barang bukti dengan bungkusan Milo, dan salah satu pelaku SS ini mengaku sebagai anggota Polri dan kendaraan ini rencananya akan diganti dengan plat dinas kepolisian,” papar Irjen Agung.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar