Dua Pelaku dan 20 Kg Sabu Diamankan, Dua Pelaku Meninggal

Tim Harimau Kampar Riau Gulung Bandar Narkoba

Di Baca : 994 Kali
Kapolda Riau Irjen pol Agung Setia Imam Effendi didampingi Waka Polda Riau Brigjen Tabana Bangun, Kabid Humas Kombes Sunarto memaparkan hasil penangkapan narkoba sabu 20 kg, Senin (9/11/2020). (Foto Humas Polda Riau)

Informasi yang sangat berharga tersebut ditindaklanjuti oleh tim dengan melakukan penyelidikan selama lebih kurang 14 hari di wilayah Pulau Rupat Bengkalis dan Kota Dumai. Hingga akhirnya Senin (9/11/2020) tim Hariamau Kampar yang di back up oleh Satuan Narkoba Polres Dumai melakukan  pembuntutan terhadap mobil yang dicurigai, jenis Avanza warna hitam BM 1103 VV yang berisi 2 (dua) orang pelaku, setelah sampai di Jalan Arifin Ahmad Sepahat Kecamatan Bukit Batu Bengkalis dilakukan upaya penghadangan terhadap mobil Avanza hitam  BM 1103 VV, namun para pelaku mencoba melarikan diri (tidak mengindahkan peringatan petugas) dengan cara menyerempet mobil, tim dan menabrak depan mobil petugas sehingga diambil tindakan tegas dan terukur dengan tembakan ke arah kendaraan tersebut dan mengenai pelaku yang mengemudikan kendaraan tersebut.

Selanjutnya tim menangkap tersangka SB yang posisinya berada di samping pengemudi dan setelah dilakukan penggeledahan kendaraan didapati barang bukti 20 kg narkotika jenis sabu.

Berdasarkan keterangan dari tersangka SB, selanjutnya Tim melakukan pengembangan ke wilayah Polres Pelalawan, tepatnya sebuah kos home stay di Kabupaten Pelalawan dan berhasil melakukan penangkapan tersangka SS yang berperan sebagai pengawal dan juga mengaku sebagai anggota polisi dan anggota BNN yang mendapatkan upah Rp40 juta. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar