PERKIRAAN SEBAGIAN MASYARAKAT KONTRA ANIES MELESET

Gubernur DKI Jakarta Tak Ditahan, Bebas Melenggang Pulang

Di Baca : 979 Kali
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai dimintai klarifikasi selama 9 jam di Ditreskrimum Polda Metro Jaya Selasa malam tadi 17 November 2020 pukul 19.20 WIB ia memberi keterangan pers singkat kepada wartawan di depan teras Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Anies Baswedan tak ditahan, dia bebas melenggang pulang. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Anies juga mengatakan menyerahkan soal isi pemeriksaan kepada Polda Metro Jaya. Anies menyampaikan yang disampaikannya saat klarifikasi sudah sesuai dengan fakta.

"Semua sudah dijawab, sesuai dengan fakta yang ada, tidak ditambah, tidak dikurangi, adapun detail isi pernyataan klarifikasi dan lain-lain, nanti menjadi bagian pihak Polda Metro Jaya untuk meneruskan dan menyampaikan sesuai kebutuhan," jelas Anies di depan wartawan yang telah menunggu sejak pukul 10.00 WIB pagi. Setelah penjelasan singkat ini Gubernur DKI Jakarta ini buru-buru melenggang pulang naik mobil yang telah menunggu di depan teras gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya Jakarta.(azf) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar