Dampak kebakaran sangat besar

Yayasan BUMN, PAC IPK Berastagi Salurkan Bantuan untuk korban Kebakaran Berastagi

Di Baca : 3170 Kali
Bantuan sembako untuk korban pedagang kebakaran Pasar Berastagi hadir pihak Muspika yang diwakili oleh Camat Berastagi, Kadis Perindag yang diwakili oleh Koordinator Pusat Pasar Berastagi. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Sementara Ketua PAC IPK Berastagi Bromo Ginting yang diwakili Tambak Tarigan selaku Sekretaris PAC mengatakan, pihaknya sebagai relawan yang mendampingi yayasan BUMN siap menyalurkan bantuan ini. Dan bantuan sudah disalurkan sesuai data pedagang seluruhnya. Pedagang kios yang terdampak kebakaran yang berjumlah 535 kios namun yang aktif khusus pedagang di Pusat Pasar Jahe Jahe sebanyak 455 yang keseluruhan akan disalurkan ke orang per orang secara merata dan tidak ada yang merasa terabaikan. 

"Saya mewakili Ketua PAC IPK Berastagi mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Amos Tarigan selaku perwakilan pengurus Yayasan BUMN yang telah memberikan bantuan secara tulus, tentu ini sangat terasa sekali terhadap para pedagang di sini, dan juga kepada rekan juang kami semua sebagai relawan yang tanpa pamrih memberikan bantuan walaupun kita sebatas relawan, namun kita tetap hadir berkarya dan bergotong royong di tengah tengah masyarakat," kata Tambak Tarigan ini. 

"Jadi ke depannya diharapkan kerjasama yang baik ini terus berlanjut dan kepada stake holder yang lain agar tetap saling bahu membahu membantu saudara/i yang terdampak bencana ini. Terlebih di suasana pandemi Covid-19 masih melanda negeri ini, yang serba sulit dan dampaknya sangat terasa sekali, jadi agar perekonomian dan perputaran ekonomi rakyat kembali normal seperti semula tentu kita harapkan kepedulian kita semua," tambahnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar