Pjs Bupati Rohul Riau

Penerimaan Zakat di Rohul Harus Dioptimalkan

Di Baca : 2876 Kali
Pjs Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs H Masrul Kasmy MSi pimpin Rapat Koordinasi dengan Pengurus Baznas Rohul, di ruang lantai II Kantor Bupati, Senin (30/11/2020) dan foto bersama.

“Jadi mereka tetap membayar zakat di sini, tidak perlu harus ke kantor pusat di Pekanbaru atau ke Jakarta, di sisi fiqihnya tadi kena jadi ini memang adalah upaya yang dilakukan daerah dengan membuat surat edaran atau misalnya memberikan semacam imbauan atau mempertemukan forum forum zakat itu solusinya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Rohul Drs Armein ZA mengaku rapat koordinasi dengan Pjs Bupati Rohul ini sebagai motivasi dan membantu pengurus Baznas Rohul dalam melaksanakan program-program Baznas ke depannya.

“Rapat ini sangat betul-betul membantu kita ini seperti motivasi bagi kami sebagai pelecut untuk kami dari pengurus Baznas Rohul yang mengurus zakat di Kabupaten Rohul, ini gagasan Pjs Bupati tentang forum zakat ini membantu untuk mengkaji dan menyampaikan ke tengah-tengah masyarakat,” kata Armein.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar