POLRI-TNI HARUS MENJADI SATU DEMI MASYARAKAT

Kapolda Riau Terima Kunjungan Pangdam I Bukit Barisan

Di Baca : 3126 Kali
Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, Danrem 031/WB Brigjen M Syech Ismed SE MHan berkunjung ke Markas Polda Riau di Jalan Pattimura Pekanbaru disambut Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan jajaran, Selasa sore (2/2/2021). (Foto Humas Pold

Menurut Agung, Polda Riau mempunyai solusi yang permanen untuk masalah asap yang ada di Riau. Salah satu kunci keberhasilannya di Riau adalah melihat langit biru. Lalu menyelesaikan masalah covid dengan kebersamaan TNI/Polri. TNI Polri juga harus melalukan langkah kongkret untuk masalah covid19 yang terjadi pada saat ini.

Dalam penutupnya Agung tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih untuk Panglima yang sudah hadir di Markas Polda Riau. Dan dia juga berharap apa yang kini sudah dikerjakan oleh TNI Polri dapat dirasakan secara langsung manfaatnya.

Usai sambutan Kapolda, Pangdam I BB juga memberikan sambutan dengan mengucapkan rasa terimakasihnya dan merasa tersanjung atas sambutan Kapolda Riau dan Wakapolda Riau kepadanya. Dia juga merasa sangat senang dan bahagia bisa datang ke Riau. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar