KERAHKAN ALAT BERAT GRADER

Ketua DPD APPI Riau Beri Bantuan Timex untuk Pengerasan Jalan Uka

Di Baca : 3032 Kali
Alat berat grader milik Yusuf Ambarita meratakan tanah Jalan Uka ujung yang rusak berat agar bisa dilewati masyarakat, Rabu (3/2/2021).

Romi, Ketua DPD APPI Riau saat ditemui awak media Rabu (3/2/2021) mengatakan pengerjaan perbaikan badan jalan di Jalan Uka ini merupakan bagian keprihatinan APPI dan bantuan gotong royong dari Pak Yusuf Ambarita, Pak Lutfi, Pak Harahap ikut membantu bergotong Royong. dengan kondisi jalan yang sudah rusak parah yang membuat masyarakat sekitar susah untuk beraktifitas.

"Kami sangat prihatin melihat kondisi Jalan Uka ujung ini yang sudah rusak parah. Jika hujan, kondisi jalan menjadi licin dan banyak digenangi air karena badan jalan yang berlobang-lobang, terlebih saat sekarang ini intensitas curah hujan cukup tinggi. Namun jika jalan kering, maka debu jalan juga sangat mengganggu kesehatan pengguna jalan, terutama bagi pengemudi kendaraan roda dua. Tentunya ini sangat menyusahkan bagi masyarakat sekitar," tutur Romi.

Romi berharap dengan adanya pengerjaan perbaikan badan jalan yang sedang dikerjakan saat ini mampu memberi secercah harapan untuk meningkatkan geliat ekonomi dan pembangunan yang ada di sekitar Jalan Uka ujung.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar